[one] YM

Kamis, 28 April 2011

Love Story In Harvard

Posted on 21.37 by 1tini

Sutradara :
Lee Jang Soo
Lee Jin Suk

pemain :
Kim Rae Won sebagai Kim Hyun-woo
Kim Tae Hee sebagai Lee Soo-in

Lee Jung Jin sebagai Hong Jung-min
Kim Min sebagai Yoo Jin-ah
Joo Hyun sebagai Lee Yong-goo (Soo-ayah's)
Kang Nam Gil sebagai Oh Yung-jae (profesor hukum)
Jung Sol Hee sebagai Han Seul-gil
Ben Wells sebagai Ricky Don (Teman Jung-min's)
Suh Ji Hee
Lee Yoo Jun

Genre: Drama, Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2004-11-22 to 2005-01-11


Kisah cinta di Harvard menggambarkan mimpi dan cinta yg dikejar oleh mahasiswa asing yang belajar diHarvard. Ini menunjukkan karakter begitu gigih, pekerja keras, dan romantis.

Kisah cinta yg bermualai di Harvard University Amerika Serikat antara mahasiswa Sekolah Hukum Harvard, Kim Hyun Woo (Kim Rae Won), dan mahasiswa Harvard Medical School Lee Soo In(Kim Tae Hee). Kim Hyun Woo dan Alex Hong (Lee Jeong-jin) adalah dua mahasiswa tahun pertama di Harvard Law School, baik dari Korea Selatan. Alex yg merasanya dirinya lebih baik dan dengan demikian merupakan favorit Profesor John H. Keynes (Frank Gorshin). Hyun Woo, yang awalnya memiliki waktu sulit menyesuaikan diri dengan beban kerja, jatuh ke dalam rahmat yang buruk dari profesor, yang berulang kali menghina atau mengabaikan dirinya. Namun, Hyun Woo belajar dg tekun dan akhirnya memenangkan rasa hormat dari Profesor Keynes dan teman-teman sekelasnya. Baik Hyun Woo dan Alex Hong jatuh hati pada satu cewek yaitu Lee Soo In, seorang mahasiswa Korea tahun ketiga di Harvard Medical School. Ini mengintensifkan persaingan antara mereka.

Hyun Woo dan Soo In tumbuh lebih dekat dan akhirnya mulai berkencan. Namun, hubungan mereka berumur pendek, aplikasi Soo-In untuk bergabung OEP, sebuah organisasi yang menyediakan perawatan medis untuk pasien di negara-negara Dunia Ketiga, diterima. Setelah menghabiskan malam bersama, Soo In pergi begitu saja meninggalkan Hyun Woo tanpa meninggalkan pesan.

Setelah Hyun Woo dan Alex lulus dari Harvard Law School. Hyun Woo kemabli ke korea dan kini menjadi pengacara idealis, menolak untuk menangani kasus perusahaan yang menguntungkan dan hanya orang-orang yang membela dia merasa tidak memiliki suara dalam sistem hukum. Alex, yang tetap di Amerika Serikat setelah lulus, kembali ke Korea untuk menangani kasus untuk sebuah perusahaan kimia internasional, yang dituduh dumping zat beracun. Hyun Woo terlibat dalam kasus yang sama, meskipun di sisi korban menuntut kompensasi. Selain itu, Soo-In juga kembali ke Korea pada sekitar waktu yang sama untuk melakukan beberapa penelitian medis. Tanpa diketahui pada awalnya ternyata penelitian ini terkait dengan kasus bahan kimia yang Alex dan Hyun Woo keduanya bekerja, dan ketiga orang ini bertemu lagi.

Meskipun Hyun Woo masih marah pada Soo In karena meninggalkan dia begitu tiba-tiba, ia masih memiliki perasaan untuk dia, seperti halnya Alex. Soo In tetap mencintai Hyun Woo dan mereka ingin menikah...

Masih 3 episode lagi serial drama koreanya... tapi dari cuplikan tanyangan Hyun woo dan Soo in melangsungkan pernikahan di gereja...

Menonton film ini saya very interesting coz kegigihan Soo in dalam hidup & menuntut ilmu, yg dia dr kalangan keluarga tak mampu harus mencari kerja sambilan untuk membantu membiayai sekolah.. dan Hyun woo yg belajar dg tekun dan giat yg pantang menyerah.. dalam cinta Hyun woo orang yg sangat mencintai pasangannya..

Yang belum nonton..wajib nonton coz bagus lho.. :D

No Response to "Love Story In Harvard"