[one] YM

Jumat, 22 April 2011

[Lovely Profil] Song Seung Heon

Posted on 14.35 by 1tini

Annyonghaseo..? Dari kemarin2 sebenernya saya pengen tulis tentang my lovely Song Seung Heon, tp baru skr bisa saya tulis n terbitkan. Liburan hari ini ingin putar film oppa SSH tp berhubung di putar di laptop g ada bhs indonesia ya g tak lanjut, saya ya g mudeng klo harus nonton dg bahasa korea, mo nonton lewat DVD... sama ibu angkat tak di izinkan.. so saya habizkan liburan ini di depan laptop sambil mendengarkan iringan lagu2 korea. [kasian film2 koreaku yg blm bis tak putar :(]


Profile
* Nama: 송승헌 / Song Seung Hun (Song Seung Heon)
* Nama pendek: Tough guy

* Pekerjaan: Actor, model and singer
* Tanggal Lahir: 1976-Oct-05
* Tempat Lahir: Suyuri, Seoul, South Korea
* Tinggi: 179cm
* Berat: 70kg
* Zodiak: Libra
* Golongan Darah: B
* Keluarga: Brother and sister
* Agensi: Storm S Company
* Hobi: Watching & collecting videos and playing sports (basketball, swimming, and skiing)
* Agama: Christianity
* Website : http://www.songseungheon.com/


Pendidikan
* Young Hoon Elementary School
* Seoul National University 'middle school
* Young Hoon High School
*Hankyung National University, Department of Business Administration
* Kyonggi University, Department of Multi-Media Video

Drama
* My Princess (MBC, 2010/2011)
* East of Eden (MBC, 2008)
* Summer Scent (KBS2, 2003)
* Law Firm (SBS, 2001)
* Autumn Tale (endless love) (KBS2, 2000)
* Popcorn (SBS, 2000)
* Love Story (SBS, 1999)
* Happy Together (SBS, 1999)
* Message (SBS, 1999)
* Cheat (SBS, 1998)
* You and I (MBC, 1997)
* Beautiful Lady 아름다운 그녀 (SBS, 1997)
* Three Guys and Three Girls (MBC, 1996)

Film
* Love and Soul (Ghost) (2010)
* The Invincible / 무적자 (A Better Tomorrow) (2010)
* A Destiny (2007)
* He Was Cool (2004)
* Ice Rain / Bing Woo (2004)
* So Close (2002)
* Make It Big (2002)
* Calla (1999)

Musik Vidio
* One Day
* Sad Love Story (2008)

Penghargaan
* 2010 Khusus Mulia Awards: Distinguished Hallyu Entertainer Award of Merit (co-pemenang dengan Girls 'Generation)
* 2009 17 Korea Budaya Hiburan Awards: Bakat divisi
* 2008 MBC Drama Awards: Daesang Award (East of Eden)
* 2008 MBC Drama Awards: Popularity Award (East of Eden)
* 2008 MBC Drama Awards: Best Couple Award (dengan Lee Yeon Hee di East of Eden)
* 2001 SBS Acting Awards: Popularitas Top Ten Award
* 2000 KBS Acting Awards: Penghargaan Aktor Paling Populer
* 2000 KBS Acting Awards: Penghargaan Photogenic
* 1999 SBS Acting Awards: Penghargaan Popularitas
* 1998 Baek Sang Award Seni: Award Popularitas

Iklan (CF)
* 2011 Venesia Cafe
* 2010 Hyundai Marine hayika
* 2009 Levi Strauss Signature
* 2009 LG Electronics Whisen air

Kegiatan Lainya
Pada tahun 2009, ia menciptakan manajemen perusahaan sendiri, Storm S, yang juga mengelola aktris Lee Young-ae dan Kim Jung-eun.

Karir
Song memulai karirnya sebagai model pada tahun 1995, pemodelan untuk STORM merek jins,dan mulai bertindak dalam duduk-com dan drama TV pada tahun 1996.

Ia pertama kali dikenal untuk pemirsa di sitcom populer Three Guys and Three Girls pada tahun 1996. Tahun berikutnya ia memulai karirnya sangat sukses dalam drama TV, yang membuatnya terkenal di seluruh Korea. Fitur debut film Nya datang pada tahun 1999 di film Call Together dengan bintang Kim Hee-sun. bintang sejati hanya datang ke Song in late akhir 2000,Namun, dengan siaran dari Musim Gugur drama TV yang sangat populer di My Heart (alias Endless Love). Seri ini diekspor seluruh Asia, membuat bintang pan-Asia dia dan co-bintang Song Hye-kyo dan Won Bin. Ia dikenal sebagai salah satu bintang yang paling populer di Korea hari ini yang popularitasnya bahkan menimbulkan ke negara-negara lain di Asia, menambah gelombang Hallyu. Karena itu, ia telah aktif direkrut untuk peran film dan iklan di Hong Kong dan negara-negara Asia lainnya.

Pada tahun 2002, Song membintangi film komik-tindakan Make It Big oleh sutradara Cho Ui Seok, dan juga di film Hong Kong So Close dengan Hong Kong aktris Karen Mok, Shu Qi dan Zhao Wei. Dia juga membintangi Summer Scent, drama TV ketiga "season-themed" setelah Musim gugur di My Heart dan Winter Sonata, yang diterima dengan baik, tetapi tidak sepopuler orang-orang yang mendahuluinya.

Pada tahun 2004 Song muncul dalam dua film, tapi juga tidak dinilai sukses. Ice Rain, ditembak di Canadian Rockies, gagal untuk bergairah pemirsa dengan campuran atas gunung dan melodrama, sedangkan Dia Apakah Cool, berdasarkan novel internet, terbukti tidak mampu bersaing dengan Harry Potter dan film-film lainnya dari musim panas 2004.

Pada tahun 2008 ia membintangi drama televisi East of Eden dengan Lee Yeon-hee. Song juga dilemparkan dalam film 2010 A Better Tomorrow. Sebuah remake Korea film Hong Kong dengan nama yang sama dibintangi Chow Yun-fat dan Leslie Cheung. Meskipun remake, alur cerita berbeda. Song adalah tokoh utama dan film dimulai pada bulan November 2009.

Pada bulan Januari 2011, ia membintangi drama komedi romantis MBC My Princess dengan Kim Tae-hee.


Other about SSH

*Song Seung Hun goes vintage
foto Song Seung Hun dari merek santai kampanye iklan Zippo yang dirilis pada tanggal 18. Dalam foto, Anda melihat Song Seung Hun mencari jijik dengan tan dan bajunya.

Zippo ingin membawa keluar kekuatannya, bahasa tubuh dan hati panas dalam foto. Tujuan mereka adalah untuk membuat dia tampak seksi mungkin.

Mereka mengatakan ia adalah model terbaik untuk memamerkan pakaian vintage Amerika. Meskipun pakaian mereka tidak benar-benar terlihat vintage, dia memang terlihat sangat seksi!



*Siapa wanita ideal Song Seung Hun?
Pada 17 Januari, hallyu aktor atas Song Seung Hun muncul di 'Sweet Night' hari Minggu KBS2 Show dan mengungkapkan wanita ideal nya. Final diadu SNSD / Girls Generation anggota 'Yoona, yang ia bertemu untuk pertama kalinya minggu lalu versus aktris cantik Han Ga-In ... dan ia memilih Han Ga-In!

Dia mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penggemar Han Ga-In sebelum dia menikah dengan aktor Yun Jung Hoon. Song Seung Hun mencatat pesan singkat meminta dia menjadi bahagia dan menyatakan bahwa Yung Joong Hoon adalah orang yang sangat beruntung. Ia juga mengungkapkan bahwa dia terakhir melihat dia di belakang pernikahan Kwon Sang Woo di September 2008. Song Seung Hun ingin mendekatinya dan menyapa, tapi tidak bisa karena dia terlalu gugup dan bahkan gemetar, yang menarik banyak tawa.

Ia juga menanggapi pertanyaan tentang kencan. Dia mengungkapkan bahwa ia pernah ditanya oleh seorang selebriti perempuan atas (yang ia tidak menyebut nama, tetapi menyatakan bahwa semua orang mencintainya). Namun, ia harus menolaknya karena dia punya pacar pada saat itu.

*Song Seung Hun masih merindukan 'Princess Lee Seol'

Aktor Song Seung Hun menyatakan kasih yang tidak mati untuk drama MBC "My Princess", yang berakhir bulan lalu.

Pada 8 Maret, Song Seung Hun-upload gambar ke me2day dan menulis, "Sebuah gambar yang saya ambil jika ada downtime di sebuah film CF set! Seperti orang lain, saya juga kangen Hae Young (diperankan oleh dirinya sendiri) dan Putri Lee Seol (diperankan oleh Kim Tae Hee). Aku rindu ... "

Foto aktor menyebabkan fangirls untuk pingsan dengan manis gambar-Nya, namun ultra maskulin. Sambil tersenyum malu-malu, dia melihat menggenggam boneka beruang raksasa. Tapi icing pada kue adalah tampilan bisep yang besar, dikombinasikan dengan pesan manis konser untuk para penggemarnya.

Song Seung Hun melanjutkan, 'Silahkan menjaga kesehatan Anda dalam dingin terakhir sebelum musim semi. Aku akan bertemu lagi! "

Netizens berkomentar, "Saya juga kehilangan 'My Princess'", 'Cute dan seksi pada saat yang sama!', 'Aku ingin yang boneka beruang', dan 'Karena aku sangat merindukan Hae Young, saya mulai menonton dari episode 1 lagi. "

*Foto









Hufh.. Selese juga akhirnya... Waktu tidur siangku tak habiskan bwt oppa SSH. Hahahahahah

i feels satisfied... (...^_^.........')

Sourse
http://en.wikipedia.org/wiki/..........
http://ko.wikipedia.org/wiki/%EC%86%A1..............
http://people.nate.com/people/info/so/ng/..................
http://www.allkpop.com/..........
http://star.koreandrama.org/.........