[one] YM

Sabtu, 26 Maret 2011

Yoo Hee The Witch

Posted on 12.02 by 1tini

Photobucket
Cerita ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dibilang sebagai "penyihir" bagi orang-orang sekelilingnya karena sikapnya yang suka marah-marah,jutek dan harus tepat waktu. Ini dia orangnya,sebut saja Ma Yoo Hee (Han Gan In).
Ketika dalam perjalanan, mobil Yoo Hee ditabrak oleh seorang laki-laki yang sedang mendagangkan mie. ternyata Laki-laki ini ialah Chae Moo Ryong (Jae Hee), orang yang menjadi partner kecan butanya.

Gara-gara acident itu, Moo Ryong harus membayar ganti rugi terhadap apa yang telah ia lakukan. Moo Ryong tidak dapat mebayar ganti rugi tersebut. kebetulan Yoo Hee sedang membutuhkan seorang pembantu, maka ia menyuruh Moo Ryong untuk menjadi pembatunya sebagai ganti rugi. nah, kisah mereka bermula dari sini.
Photobucket

Yoo Hee juga memiliki cinta pertamanya sewaktu kuliah namanya Yoo Joon Ha (Kim Jeong Hoon) ,sekarang berpropesi sebagai dokter.
Yoo Joon Ha sudah memiliki tunangan sebelumnya. tetapi, ada beberapa hal yang membuat ia dipecat dari rumah sakit tempat ia bekerja dan harus putus dengan tunangannya. akhirnya Dokter Yoo Joon Ha berpaling kepada Yoo Hee dan menerima tawaran Yoo Hee untuk menjadi pacarnya. sayangnya Yoo Hee tidak memiliki rasa seperti dulu terhadap dirinya, selain itu Yoo Hee mengetahui kalau Yoo Joon Ha tidak benar-benar mencintainya.

Photobucket

Di akhir drama ini, Moo Ryong menerima ajakan Chef terkenal Johnny Crooger (Dennis Oh) untuk belajar lebih dalam mengenai masakan di Amerika.
Yoo Hee mengetahui keberangkatan Moo Ryong ke Amerika. Akhirnya, ia mengejar Moo Ryong ke bandara dan disana ia bertemu Moo Ryong yang ternyata membatalkan penerbangan karena tidak bisa meninggalkan Yoo Hee. END

Pemain
Han Ga In as Ma Yoo Hee
Jae Hee as Chae Moo Ryong
Jun Hye Bin as Nam Seung Mi
Kim Jeong Hoon as Yoo Joon Ha
Dennis Oh as Johnny Kruger


No Response to "Yoo Hee The Witch"