[one] YM

Minggu, 05 Juni 2011

sunday @tanjung,,,magepanda. is beatiful n i like

Posted on 23.20 by 1tini

Hari minggu ini tadi, aku adek angkat nia koli, bagus and oken, pergi ke tanjung dan magepanda ke rumah mas iwan saudara bapak, sebenarnya tadi sama saudara kak sudar tapi berhubung yang bersangkutan (doken namanya) mau ke larantuka akhirnya kita ber empat perginya.

Setelah nyampe tanjung, niatan mo foto2 tapi g jadi tar sa setelah pulang. So perjalanan kita lanjut ke magepanda. Kita cari2 "rili hp" yah itu patokan yang dikasih kak sudar. Tapi kita cari2 tapi g ketemu2 dan samapi PLN ada 2 jalur "lurus dan ke kanan", kita ambil jalur kanan... kita lurus saja dan mencari2 "rili hp" karena sudah terlampau jauh dan tidak ketemu2 barulah ada inisiatif untuk bertanya pada penduduk setempat.

Dan diberitahulah kita... dan apa hasilnya?? kita salah jalur!! Jiah.. Dan kita berputar arah, dan sempat bertanya lagi akhirnya kita sampai juga di rumah mas iwan.

Kita di sambut dengan baek oleh saudara dan istri mas iwan.. tapi kita masih menunggu mas iwan yang kita cari karena belia masih di sawah. Tak lama kita menunggu mas iwan pun su datang.


Aku, oken, bagus lebih banyak diam.. ya iyalah secara mo ngomong apaan yak.. aku kan orangnya pendiam sekali ngomong klo perlu. (hhiihihihhi), dek nia yang ngomong mulu. Dan sebagai tamu yang jauh2 datang dari kota, pasti tuan rumah g enak y klo g menyuguhkan sesuatu (hayo opo tebak?), kita di sungguhi makan untuk makan siang.. Mantap.. aku su lapar juga. kekekkeek

Satu kejadian yang membuatku nangis! (sungguh memalukan). Aku maen mainan punya anak mas iwan, bentuknya kotak dan berlubang. Itu mainan aku masuk2in ke jari telunjuk kiriku.  Dan........ T_T, waktu mau ngeluarin susah minta ampuuuuuuuuuuuun.. ampe aku bilang "nia.. ini gimana, susah banget di keluarin", bukane bantuin dek nia malah ketawa-tawa. Si bagus malah ngomong "di parang", dan akhirnya aku menangis.

Jam 13.00an kita pun pulang. Dalam perjalanan aku ambil foto2 alam yang membuatku sungguh menyukainya, n tentunya kita tak lepas untuk narziz2 juga. hehehe
Ini beberapa foto yang aku ambil.. aku n dek nia yang lebih banyak foto2 ketimbang oken dan bagus. :D

di tanjung

kita berdua miripkan??

tiny,, oken...

is really beautiful.. BG maksudnya. heheh

nice ^^




Horeeeeeee... aku ke panasen :p





Demikian perjalanan kita.. ketemu lain kali lagi ya... ciya :-*

No Response to "sunday @tanjung,,,magepanda. is beatiful n i like"