[one] YM

Minggu, 02 Oktober 2011

CNBLUE ‘Bluestorm in Jakarta’

Posted on 01.34 by 1tini


CNBLUE, sebuah band populer Selatan Korea akan mengadakan konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 26 November 2011. CNBLUE saat ini sedang menjalani Tour Asia mereka, yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 17-18 September 2011.

FNC Music sebagai manajemen artis CNBLUE telah resmi mengumumkan jadwal konser ini di website resmi CNBLUE. CNBLUE yang terdiri dari Jung Yong-hwa (vokal, gitar, rapper), Lee Jong-hyun (lead guitar, vokal), Kang Min-hyuk (drum), dan Lee Jung-hhin (bass, rapper) tidak hanya akan tampil di Indonesia untuk konser tetapi mereka juga akan mengadakan acara sesi penandatanganan pada hari setelah konser untuk pemegang tiket VVIP dan juga pemenang undian pemegang tiket lainnya.


Starlight Management sebagai promotor, menjelaskan bahwa ada 5 kategori untuk tiket. Royal Blue (VVIP), Aquamarine, Navy Blue, Turquoise dan Blue Sky. Setiap kategori memiliki manfaat yang berbeda, seperti undian untuk menghadiri sesi penandatanganan dan barang dagangan khusus.

Debutnya pada Agustus 2009 di Jepang dengan mini album pertama band ini, Now or Never, CNBLUE pertama kali dimulai sebagai Band Indie dan pada Januari 2010, debut di Korea dan CNBLUE untuk pertama kalinya mereka merilis mini-album dengan lead single "I'm a Loner". Dengan kinerja energik dan musik yang easy listening, CNBLUE menjadi fenomena global yang banyak dikenal dan mendapatkan banyak penggemar khususnya di Asia. Mereka juga menjadi pembuka untuk "Konser Linkin Park" di Jepang pada tanggal 10 Januari 2011. Prestasi ini membuktikan eksistensi dan kualitas mereka sebagai seorang musisi. 

"Dengan antusiasme yang tinggi dari penggemar musik, khususnya penggemar K-pop, konser yang bertajuk ‘Bluestorm in Jakarta’ ini diyakini untuk menarik khalayak banyak. Konser ini juga akan membawa kenangan besar bagi mereka yang menonton kinerja CNBLUE secara langsung", kata Ms Poppy, Direktur Proyek Starlight Management. 


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... Pengeeeeeeeeeeeeen nonton Oppa ^O^ 


sumber : http://imoetkorea.blogspot.com/2011/10/cnbluebluestorm-in-jakarta.html
Kredit : Starlight Management 
via : http://anjellholic.tumblr.com/post/10836310094/are-you-ready-to-be-stormed-cnblue-2011-asia-tour

No Response to "CNBLUE ‘Bluestorm in Jakarta’"