[one] YM

Sabtu, 17 Desember 2011

Makasih Mama Oyang ^_^

Posted on 15.43 by 1tini

Assalamu'alaikum...

Dear MP..Blogger...

2 hari aku sakit, tipes lagi... penyakit 3 tahun hinggap di diriku.. jika merasakan kelelahan pasti kumat... hufh..

Dikala sakit ini... aku bersyukur teman...,,ada mbk yang begitu peduli sama diriku... terimakasih ya Allah... 2 hari di buatkan bubur terus,,,dibuatkan jamu... sampai2 piring makanku saja mau aku cuci tidak boleh.. sama mbk di cucikan. Ya Allah... segitu baiknya mbk..

Jadi inget ortuku..simbahku... waktu pertama kali sakit tipes,,,simbahkulah yg ada disampingku..waktu itu masih di jakarta... smuanya simbahku yang urus...disuapin dijagain simbah... ^_^

dan hari tadi aku baru masuk kerja,,karena sudah tidak meraskan kepala sakit cuma hulu hati yg ngerasa masih sakit.,,

mbk.... Mama Oyang... terimakasih banyak atas semuanya..
saya ngga bisa ngebalas kebaikan mbk,,semoga Allah membalas kebaikan mbk... dimudahkan rezeki dan segala urusannya.. Amin

wassalam


@kamarQ
mof,,17122011




No Response to "Makasih Mama Oyang ^_^"